ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


LUTIM- Dukungan terhadap pasangan nomor urut 1 di Pilkada Lutim 2020, HM Thorig Husler-Budiman (MTH-Budiman) terus saja berdatangan dari berbagai penjuru di Bumi Batara Guru.

Saat kampenye dialogis di kediaman keluarga Alm Abd Majid Pettawero, Senin (19/10/2020), duet petahana MTH-Budiman kembali menuai dukungan tanpa putus dari masyarakat Kelurahan Malili. Ishak, salah-satu warga Malili menilai bahwa MTH-Budiman membentuk kombinasi kepemimpinan yang ideal untuk Lutim di periode tahun ke depan. 

"Sudah tepat Pak Budiman mendampingi incumbent HM Thorig Husler, dari rekam jejak karir dan latar belakang disiplin ilmu, Budiman sangat kafabel dan qualified menduduki posisi 02 dan Husler sangat teruji sebagai pemimpin, itu artinya MTH-Budiman berjodoh menahkodai daerah ini," ujar Ishak, seraya mengacungi jempol tekad dan komitmen MTH-Budiman yang siap melanjutkan pembangunan Masjid Malili. 

Sekretaris Partai Golkar Lutim, HA Zulkarnain, membenarkan bahwa pasangan MTH-Budiman adalah representasi dari keinginan masyarakat Lutim yang ingin daerahnya semakin maju dan terus menjadi yang terkemuka di Sulsel. Sementara, Budiman pada kesempatan tersebut menegaskan, MTH-Budiman akan memprioritaskan semua sektor dalam pelaksanaan pembangunan yang unggul di Lutim, mulai dari pendidikan, kesehatan, pertanian, perikanan, ketenagakerjaan, hingga infrastruktur. (EMK/RAF) 


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top