ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


LUTIM- Saat mengunjungi kampung halamannya di Kecamatan Malili, Calon Wakil Bupati Luwu Timur, Drs Budiman MPd, mendapat sambutan hangat dari keluarga hingga kerabatnya. 

Tokoh masyarakat Desa Lumpia, Usman Bangge, menilai bahwa Budiman pantas mendampingi petahana, HM Thorig Husler (MTH), di Pilkada Lutim 2020. Husler dan Budiman, kata dia, sudah teruji kapasitas kepemimpinannya.

"Kami bangga ada sosok putra daerah asal Lampia (Budiman, Red) maju di Pilkada berpasangan Calon Bupati Lutim nomor urut 1, Thorig Husler, yang merupakan incumbent. Orang tua Budiman adalah mantan kepala desa di Malili, Almarhum bapaknya dikenal amanah. Untuk itu, kami siap bekerja keras yang disertai doa untuk memenangkan MTH-Budiman pada 9 Desember 2020 nanti," ucap Usman Bangge yang familiar disapa Ambe Hana, saat kampanye dialogis MTH-Budiman di kediamannya, Jumat (16/10/2020). 

Sementara, kampanye serupa yang berlangsung di Desa Harapan, Ketua Tim Pemenangan MTH-Budiman Kecamatan Malili, Andi Murphy, mengulas bahwa, sosok HM Thorig Husler dan Budiman merupakan pasangan serasi di Pilkada Lutim 2020. Pasalnya, baik Husler maupun Budiman adalah figur birokrat sejati. Sehingga, keduanya dianggap mumpuni menjalankan roda pemerintahan di Bumi Batara Guru. MTH-Budiman juga sosok yang merakyat, keduanya selalu siap mendengarkan masukan-masukan dari masyarakat terkait jalannya pemerintahan. Budiman dalam kesempatan tersebut, menegaskan dirinya bersama Husler, akan membawa kemajuan yang lebih besar bagi masyarakat Lutim di periode 5 tahun ke depan. (EMMANK-RAF) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top