ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


LUTIM- Dukungan riil masyarakat untuk pasangan petahana, HM Thorig Husler-Budiman (MTH-Budiman) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Timur, terlihat semakin meluas dan merata hampir di semua kecamatan. 

Setelah Nuha, giliran Kecamatan Wasuponda, yang digarap pasangan calon nomor urut 1 ini. Sejak Kamis (15/10/2020) hingga Jumat, 16 Oktober 2020, duet MTH-Budiman telah 'bergerilya' di 10 titik basis suara, seluruhnya dalam wilayah Wasuponda. Jika Husler di Wasuponda, wakilnya, Budiman, kampanye dialogis di pesisir Lampia, Kecamatan Malili. 

Pertemuan silaturahmi yang dibalut dengan kampanye dialogis pada enam desa se Wasuponda tumpah massa dari relawan dan simpatisan, ini semakin mempertegas pasangan MTH-Budiman akan mendulang suara signifikan di wilayah Wasuponda. 

Kunjungan MTH-Budiman diawali di Desa Tabarano, dalam road show-nya di sana MTH-Budiman didampingi, tokoh-tokoh berpengaruh, diantaranya H Nasir dan Herdinang SAg. Menariknya, kampanye dialogis hari kedua, kalangan milenial Wasuponda diwakili, Alifiah Sabila, siswi SMAN5 Luwu Timur, yang dalam testimoninya mengajak seluruh pemilih pemula di Wasuponda memberikan hak suaranya pada tanggal 9 Desember 2020 kepada pasangan HM Thorig Husler dan Budiman. "Mari kita satukan hati, memilih nomor urut 1 (MTH-Budiman) pada hari H pemilihan, 9 Desember 2020. Milenial Wasuponda menyatukan suara untuk melanjutkan kepemimpinan bapak HM Thorig Husler," ajak Alifia Sabila. (EMMANK-RAF)  

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top