ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pengaspalan di ruas Jl Puang Arrang, Kelurahan Mawa, Palopo.
PALOPO- Dua dari tiga ruas proyek peningkatan/pemeliharaan berkala jalan paket 4 yang ditangani Dinas PUPR Kota Palopo, sudah sementara berjalan proses pengaspalannya. 

Untuk kegiatan paket 4 ini, terdapat dua ruas yang dalam tahap perampungan, yakni Jalan Puang Arrang dan Jalan Andi Paso, Minggu, 13 September 2020. 

Rekanan dari PT Mael Lestari, David Arens Tandi, yang ditemui di sela kegiatan menyebut untuk ruas Puang Arrang pengaspalannya memakai kualitas AC-BC dengan ketebalan 6 Cm. Sementara, ruas Andi Paso, merupakan pengaspalan ulang (over lay) dengan kualitas AC-WC. Pihaknya, lanjut David Arens Tandi, akan merampungkan kedua ruas tersebut pada hari ini juga. 

Konsultan pengawas dari CV Hijau Lumut, Amrullah Busman, memastikan bahwa jika kedua ruas itu rampung besok pagi, maka bobot atau volume kegiatan paket IV ini, mencapai 50%. 

Amrullah Busman selaku konsultan pengawas optimistis, kegiatan paket IV yang ditangani PT Mael Lestari, selesai sebelum deadline kontrak kerja berakhir.

Sekedar diketahui, proyek peningkatan dan pemeliharaan jalan paket 4 ini, menelan anggaran DAU Rp5.869.892.000, dengan jumlah ruas yang dikerja sebanyak 3 yakni Andi Paso, Puang Arrang, dan Jl DS Siguntu. 

"Setelah ruas Jalan Puang Arrang dan Andi Paso Kelurahan Mawa kelar, pekerjaan kita lanjutkan di ruas DS Siguntu," tambah Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dinas PUPR Palopo, Abdul Haris ST MSi, saat mengawasi kegiatan pengaspalan di ruas Puang Arrang. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top