ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Aksi berbagi TNI-Polri di Malangke Barat, Lutra.

LUTRA- Paham akan kondisi serba sulit yang dialami warga pasca bencana banjir bandang dan masa pandemi COVID-19, jajaran TNI dari Koramil 1403-10 Malangke, Sabtu (29/8/2020), terjun bersama aparat Polri dari Polsek Malangke Barat, untuk berbagi kebutuhan pokok kepada warga yang berada di Desa Wara, Malbar, Kabupaten Luwu Utara. 

Aksi nyata kepedulian TNI-Polri terhadap masyarakat di daerah itu, spontan langsung menuai pujian dan apresiasi dari berbagai kalangan. 

Kades Wara, Andi Mahmuddin, menyampaikan rasa salut atas perhatian TNI dan Polri. Kedua institusi negara itu, saling bersinergi meringankan beban yang menghimpit warga khususnya di wilayah tugas mereka. 

Babinsa Koramil 1403-10 Malangke, Sertu Rahman Tanning, berharap bantuan yang dibagi ke masyarakat dapat bermanfaat dan membantu warga. "Mungkin bantuan ini tak seberapa nilainya, namun yang kami harap bantuan itu bisa dipergunakan meringankan kesulitan warga," ucap Sertu Rahman Tanning. 

Bhabinkamtibmas Polsek Malbar, Aiptu Hartono SH, menambahkan bantuan yang disalurkan ke warga ini, tak lain adalah wujud kepedulian sosial TNI-Polri. Karena, manusia sebagai mahluk sosial wajib hukumnya peduli terhadap sesama. 

Sekedar tambahan informasi, aksi berbagi Babinsa TNI dan Bhabinkamtibmas Polri di Malbar ini, sebagai representasi kebersamaan TNI-Polri dengan rakyat. (TOM)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top