ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Rakerda Perpamsi Sulsel dipusatkan di Kota Palopo.
PALOPO- Agenda rapat kerja daerah (rakerda) Pengurus Daerah Persatuan Perusahaan Air Minum (Perpamsi), resmi digelar Sabtu (22/8/2020). Kali ini, Kota Palopo menjadi tempat penyelenggara rakerda Perpamsi se Sulsel.  

Acara yang dipusatkan di Aula Perusahaan Air Minum Tirta Mangkaluku (PAM-TM) Palopo itu, dibuka secara langsung oleh Wakil Walikota (Wawali) Palopo, Ir H Rahmat Masri Bandaso MSi, dengan dihadiri Dirut PAM-TM Palopo sekaligus Wakil Ketua DPD Perpamsi Sulsel, H Yasir SE MM Ak.Pia, beserta pengurus Perpamsi se Sulsel, Kepala Balai Wilayah Sungai Pompengan-Jeneberang, Balai Permukiman Prasarana Cipta Karya Provinsi Sulsel, Bank BJB Jawa Barat, dll. 

Wawali Palopo, Rahmat Masri Bandaso, dalam sambutannya menyampaikan dalam bidang pelayanan air bersih, diperlukan terobosan inovasi serta kolaborasi dari stakeholder terkait. Kolaborasi sangat penting, karena upaya tersebut sudah sesuai dengan tuntutan zaman. Ia berharap, rakerda ini dapat bermanfaat dalam mengamankan sumber air beserta peningkatan kualitas pelayanan. 

Ketua PD Perpamsi Sulsel, H Hasanuddin Kamal SH MH, secara spesifik menilai bahwa sumber air baku di Palopo sangat baik, sehingga dengan potensi itu pelayanan dapat dikelola secara prima dan maksimal. Terbukti, kinerja PAM-TM Palopo saat ini berada di angka 80%. Ia pun berharap, perusahaan air minum lainnya di Sulsel dapat mengikuti apa yang telah dicapai PAM-TM Palopo. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top