ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pembangunan talud saluran air di Lorong Cimpu Palopo.
PALOPO- Sebelum melakukan pengaspalan, pihak PT Bangun Bumi Indah, selaku rekanan pelaksana proyek peningkatan/pemeliharaan berkala jalan paket II senilai Rp5.764.748.800 bersumber dari DAU 2020, sudah mulai membangun talud pada bahu jalan di ruas Jalan Carede, Lorong Cimpu, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Senin (3/8/2020). 

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dinas PUPR Palopo, Abdul Haris ST MSi, saat ditemui Koran Akselerasi, sore tadi, menyebutkan untuk kegiatan peningkatan/pemeliharaan berkala jalan paket II ini, selain pengaspalan juga ada pembuatan talud untuk saluran air di tengah pemukiman warga khususnya Lorong Cimpu. 

"Panjang talud yang dibangun sekitar 50 meter, sampai sekarang rekanan PT Bangun Bumi Indah sudah pemasangan batu sebanyak 74 meter kubik," jelas Abdul Haris sambil memantau aktivitas kontraktor yang mengerjakan proyek ini. 

Sementara, Kepala Proyek PT Bangun Bumi Indah, Ir Ezer, didampingi rekannya, Ramlah, menambahkan pihaknya akan bekerja sesuai deadline waktu yang diberikan pemerintah dan memprioritaskan mutu serta kualitas pekerjaan. Total 10 ruas yang akan diaspal pada proyek paket II ini, diantaranya Jalan Kompleks Banawa, Jalan Sudirman X, Jalan Pemuda II, Jalan Ali Idrus, Jalan Djufri Tambora, Jalan Seram, Jalan Andi Nyiwi, Jalan Libukang I, Jalan Landau, sera Jalan Carede-Lorong Cimpu. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top