ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kegiatan Komsos Babinsa Koramil 1403-10 Malangke, Pelda Aspar, di Desa Polejiwa, Malbar.
LUTRA- Peringatan dini terus disampaikan Babinsa jajaran Koramil 1403-10 Malangke, kepada masyarakat terkait ancaman banjir susulan yang dapat terjadi sewaktu-waktu pasca peristiwa banjir bandang di Luwu Utara, beberapa waktu lalu. 

Seperti yang diadakan Babinsa Koramil 1403-10 Malangke, Pelda Aspar, dalam kunjungan Konunikasi Sosial (Komsos), Rabu (29/7/2020), Pelda Aspar, menyampaikan beberapa informasi yang bersifat himbauan kepada seluruh warga Desa Polejiwa, Kecamatan Malangke Barat (Malbar), Lutra supaya selalu waspada tidak hanya pada banjir namun potensi bencana alam lainnya seperti angin puting beliung, yang juga berpotensi akibat dipicu cuaca ekstrim belakangan ini. 

Ia juga mengingatkan kepada warga untuk menggiatkan kerja bakti dengan membersihkan selokan di lingkungan tempat tinggal. "Perlu juga diwaspadai angin kencang yang dapat menyebabkan pohon tumbang, untuk itu pohon yang sudah tua dan dikhawatirkan rentan rubuh agar sebisa mungkin dipangkas untuk mengurangi dampak resiko yang bisa ditimbulkan," harapnya. 

Menurutnya, bencana alam tidak bisa dihindari, namun kerugian baik materi maupun korban jiwa akibat bencana dapat dicegah. Pertemuan Komsos ini dipusatkan di rumah Kadus Panimbu, Desa Polejiwa, Rasyid, dalam suasana santai penuh kekerabatan. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top