ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Judas Amir
Walikota Palopo, HM Judas Amir, saat menggelar Press Conference di Gedung Balaikota.
AKSELERASI- Dialog antara Walikota Palopo, HM Judas Amir, dengan pengunjuk rasa yang mengatasnamakan diri Front Oposisi Rakyat Indonesia (FORI), urung dilaksanakan Senin (24/6/2019). Walikota, HM Judas Amir batal menemui para pendemo karena mereka tidak dapat menunjukkan identitas Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai bukti mereka warga Palopo.

"Bukan saya tidak ingin berdialog bersama pengunjuk-rasa, namun sebelum kita diskusi mereka harus memperjelas kedudukannya apakah sebagai warga Palopo atau bukan. Jika mereka memang murni memperjuangkan aspirasi masyarakat, tolong tunjukkan KTP-nya. Jangan sampai, mereka ini bukan warga ber-KTP Palopo, tetapi mengatasnamakan kepentingan masyarakat Palopo," jelas Judas Amir, saat menggelar press conference.

Untuk diketahui, pendemo dari elemen mahasiswa yang tergabung dalam FORI, menggelar unjuk rasa ke DPRD menolak kenaikan tarif air PAM-TM Palopo. Walikota diminta datang menemui mahasiswa, hanya saja, Judas Amir tidak bersedia berbicara dengan pengunjuk-rasa karena mahasiswa yang ingin ditemui orang nomor satu di Palopo itu tidak mampu menunjukkan KTP-nya.

"Saya ingin berdiskusi dengan mereka (pengunjuk rasa, red), tapi itu tadi pendemo tidak bisa membuktikan KTP-nya. Selama ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo telah berbuat yang terbaik untuk masyarakat. Bahkan, Palopo telah banyak membuat program-program yang tidak ada di daerah lain. Seperti contoh, Palopo satu-satunya daerah yang berhasil membiayai warganya berobat gratis menggunakan fasilitas BPJS kesehatan. Mengenai kenaikan tarif air PAM-TM, kebijakan itu diambil PAM-TM demi kelangsungan/keseinambungan pelayanan air bersih di Palopo. Jadi, untuk diskusi dengan massa yang menggelar unjuk rasa saya siap kapan saja asalkan mereka dapat menunjukkan KTP-nya," kunci Judas Amir. (MZK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top