ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Elyniang
Caleg terpilih PAN, Elyniang, bersama Walikota Palopo, HM Judas Amir.
AKSELERASI- Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (Ultah)-nya yang ke-55, Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Amanat Nasional (PAN) asal Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Palopo, Elyniang SE, Minggu (12/5/2019), menggelar acara buka puasa bersama, di kediamannya, Poros Songka, Kecamatan Wara Selatan.

Buka puasa tersebut, dihadiri 1000-an undangan. Walikota Palopo, HM Judas Amir, terlihat hadir berbuka puasa bersama warga di rumah pribadi Elyniang. Orang nomor satu di Palopo ini, berharap Elyniang amanah menjalankan kepercayaan yang diberikan masyarakat. 

Ely 1
Elyniang bersama walikota, HM Judas Amir, dan caleg PAN lainnya, Hasrianto "Atto Hany".
Selain Judas Amir, nampak pula, istri wakil walikota, Hj Nurlinda Sabani, caleg terpilih Partai Golkar juga asal dapil tiga, Hj Nurhaenih Azis Bustam, beserta 31 anak panti asuhan. Tampil membawakan ceramah hikmah Ramadhan, Ustadz Mustakim SAg.

Ely 2
Elyniang bersama, Hj Nurhaenih, dan Hj Nurlinda Sabani.
Di hadapan warga yang memadati kediamannya, Elyniang menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan tamu dan undangan, serta warga sekitar di acara buka puasa yang dilaksanakan bersamaan ultah-nya ke-55.

Ely 3
Elyniang dan Hj Nurhaenih Azis Bustam.
Sebagai caleg terpilih, Elyniang menegaskan, dirinya ke depan akan konsen mengawal dan menindaklanjuti aspirasi warga Palopo khususnya yang berada di dapil tiga.

Ely 4
Elyniang menyalami anak-anak panti asuhan.
"Terima kasih atas dukungan warga, sehingga kami dapat mewujudkan harapan menjadi wakil rakyat di DPRD Palopo untuk periode 2019-2024," ucap Elyniang.

Elyniang menambahkan, dirinya bisa duduk di kursi DPRD, atas dukungan warga pada dapil tiga yang meliputi; Kecamatan Wara Selatan, Sendana, dan Wara Timur.

"Insya Allah, kepercayaan ini akan saya gunakan sebaik-baiknya untuk membantu meningkatkan kesejahteraan warga melalui fungsi legislatif di periode 2019-2024," kunci Elyniang. (ADVERTORIAL)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top