ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kepala DPMPTSP Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ).

AKSELERASI- Upaya peningkatan penyelenggaraan pelayanan publik, semakin dikembangkan Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo. Salah-satunya, dengan meluncurkan unit Mall Pelayanan Publik (MPP), yang berada di bawah naungan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Launching MPP tersebut, dihadiri Wakil Gubernur Sulsel, A Sudirman Sulaiman, dan Asisten Deputi Pelayanan Publik Kemenpan-RB RI, Tyas Tiyanti, Walikota Palopo, HM Judas Amir,  serta wakil walikota, H Rahmat Masri Bandaso (RMB), Kamis (2/5/2019).

"Peresmian MPP yang kita gelar bertepatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun ini, sebagai bentuk implementasi komitmen Pemkot Palopo meningkatkan kualitas pelayanan publik yang profesional dan lebih bermutu, serta bermanfaat bagi seluruh warga Palopo," terang Kepala DPMPTSP Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ).

Ia menambahkan kehadiran MPP sebagai spirit baru di era payanan publik yang modern tidak hanya di Palopo tetapi Sulsel pada umumnya.

Terlebih, papar FKJ lanjut, dukungan dari pemkot tidak pernah putus. Bahkan, ke depan DPMPTSP akan meningkatkan layanan MPP yang diluncurkan sekarang ini menjadi MPP Plus. Pihaknya merencanakan, MPP Plus ditargetkan launching paling lambat pada 2020 tahun depan.

"MPP yang diluncurkan ini adalah MPP pertama di Indonesia Timur. Keberadaan MPP mendorong kemajuan pelayanan publik berbasis digital sesuai tuntutan era tekhnologi dewasa ini," imbuh FKJ meyakinkan.

Walikota, HM Judas Amir menyebutkan, MPP yang telah dilaunching bertujuan memudahkan masyarakat utamanya pelaku dunia usaha dalam menjalankan bisnis mendapatkan pelayanan perizinan yang mudah, cepat, efektif, efisien, akuntabel, dan nyaman. (RLS-TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top