ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Sawaluddin Arief
Jubir DPD Partai Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arief, di Kampanye Akbar Sandiaga Uno, Stadion Lagaligo Palopo.
AKSELERASI- Membludaknya warga Luwu Raya menghadiri kampanye akbar Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno, di Stadion Lagaligo, Kota Palopo, membuat Jurubicara DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan, Sawaluddin Arief, optimis dan seyakin-yakinnya pasangan Capres/Cawapres RI, H Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, bakal meraup kemenangan sebesar 68% di Sulsel.

"Pak Prabowo sangat tepat didampingi Sandiaga Uno di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Kedua pasangan ini, menurut saya paling ideal. Prabowo dan Sandiaga dapat saling melengkapi, mereka cerdas dan punya perhatian luar biasa untuk rakyat Indonesia. Insya Allah, kita memenangkan mereka di Sulsel dan secara Nasional," tegas Sawaluddin Arief, saat ditemui di kampanye akbar Sandiaga, Senin (1/4/2019), di Stadion Lagaligo Palopo.

Lebih jauh, Sawaluddin Arief yang kini maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar asal Daerah Pemilihan (Dapil) Biringkanaya dan Tamalanrea, merasa bangga mendampingi Sandiaga Uno berkampanye ke Palopo.

Bagi Sawaluddin Arief, berkampanye di Palopo serasa pulang kampung. Maklum, Sawaluddin Arief merupakan salah-satu putra Wija To Luwu yang memegang peranan penting di tubuh DPD Partai Gerindra Sulsel.

"Melihat perjuangan teman-teman di daerah, saya optimis Prabowo-Sandi menang di Sulsel dan se-Indonesia. Khusus Sulsel, prosentase kemenangan Prabowo-Sandi Insya Allah tidak di bawah 68 persen," ucap Sawaluddin Arief mantap.

Alasan lainnya Prabowo-Sandi akan memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, seluruh Partai Politik (Parpol) pengusung, seperti Gerindra, Demokrat, PAN, PKS, dan Partai Berkarya selaku parpol pendukung, bekerja serius memenangkan Prabowo-Sandi.

Sawal menambahkan, dalam kunjungan Sandiaga Uno ke Palopo, didampingi langsung Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, H Andi Idris Manggabarani atau yang familiar dengan nama akronim IMB. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top