ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Rapat
Rapat komite SMKN1 Lutim, beberapa waktu lalu.
AKSELERASI- Minimnya tingkat kehadiran orangtua siswa menghadiri undangan rapat dari pihak sekolah, membuat Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Bidang Kesiswaan SMKN1 Luwu Timur, Ishar SPd, sedikit kecewa. Ia pun lantas menyoroti, lemahnya kepedulian orangtua siswa menghadiri undangan rapat sekolah.

Jajaran SMKN1 Malili, Jumat (10/8/2018) lalu, menggelar rapat komite dalam rangka persiapan memasuki tahun ajaran baru 2018/2019. Selain dihadiri pengurus komite sekolah, rapat itu memang diperuntukkan bagi seluruh orangtua siswa. Hanya saja, jumlah orangtua siswa yang hadir sekitar 100-an dari total 295 orangtua siswa yang diundang.

"Rapat ini membahas tentang persiapan teknis menghadapi tahun ajaran baru pasca penerimaan siswa baru tahun ajar 2018/2019. Sayangnya, orangtua siswa yang hadir mengikuti rapat sangat sedikit. Padahal, kehadiran mereka sangat diperlukan, apalagi pertemuan tersebut dapat digunakan sebagai momen bersilaturahmu," sesal Wakasek Kesiswaan SMKN1 Lutim, Ishar, saat dikonfirmasi Sabtu (11/8/2018).

Sebenarnya, lanjut Ishar, rapat yang dipimpin langsung Kepala Sekolah, Aksa Kadir SPd MM, didampingi Ketua Komite, Muhammad Cakir, sifatnya wajib dihadiri masing-masing orangtua siswa. Terlebih, setiap memasuki tahun ajaran baru banyak hal yang perlu dimusyawarahkan sekolah dengan orangtua siswa.

Terpisah, Ketua Komite SMKN1 Lutim, Muhammad Cakir, berharap ke depan orangtua siswa lebih kooperatif dalam menghadiri undangan resmi dari sekolah dan komite.

"Rapat seperti ini mesti dihadiri orangtua siswa, banyak persoalan penting yang dibahas dalam pertemuan itu, salah-satunya kesepakatan iuran komite yang harus ditetapkan bersama-sama," tandasnya. (SUL)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top