ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Polres Palopo
Iirng-iringan becak hias yang mengarak empat purnawirawan Polres Palopo. Kapolres Palopo, AKBP Taswin SIk MH, ikut diarak menggunakan becak hias.
AKSELERASI- Upacara pelepasan empat personil Polres Palopo yang memasuki usia pensiun, Rabu (1/8/2018), berjalan unik. Empat purnawirawan; masing-masing satu perwira tinggi dan satu perwira menengah, serta dua Bintara, dilepas dengan memakai becak hias.

Sebelumnya, keempat personil itu mendapat ucapan terima kasih dari Kapolres Palopo, AKBP Taswin SIk MH, atas jasa dan pengabdian mereka selama berdinas sebagai anggota Polres Palopo.

Mereka yang memasuki masa purnawirawan, antara lain Kabag Sumda (AKBP Purnawirawan) Yulianus Pauranan, Bhabinkamtibmas, Ipda (Purn) Makmur, BA Sat Sabhara, Aiptu (Purn) Burhanuddin, dan BA Sat Sabhara, Aiptu (Purn) Jamaluddin.

"Melalui kesempatan ini, saya ingin menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada keempat personil yang telah menyelesaikan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara. Semangat, kinerja dan profesionalitas yang selama ini ditunjukkan, semoga dapat bernilai berkah, amal, dan ibadah.

"Saya harapkan, setelah memenuhi tugas dinas di Kepolisian, mereka kembali ke tengah-tengah masyarakat dengan jiwa Tribrata dan Catur Prasetya yang terus melekat," harap AKBP Taswin.

Upacara pelepasan keempat personil ini, dihadiri seluruh personil Polres Palopo. Di ujung acara, digelar upacara pedang pora untuk memberi penghormatan atas jasa pengabdian keempat pensiunan Polri itu. Berikutnya, keempat purnawirawan diarak menggunakan becak hias dengan kawalan belasan unit Patmor Sabhara dan Bhabinkamibmas, mulai dari depan Mapolres Palopo, Jln Opu Tosappaile menuju Jln Durian, Jln Mangga, Jln Ambe Nona, dan finish kembali di Jln Opu Tosappaile. Kapolres dan beberapa perwira, ikut dalam rombongan arak-arakan kendaraan becak hias tersebut.  (MUHAMMAD ISHARI)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top