ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Film Balla
Film Balla'117.
AKSELERASI- Tak hanya banjir promo, pusat perbelanjaan terlengkap di Kota Palopo, Mega Plaza, kini ramai diserbu pengunjung, khususnya kawula muda. Itu karena pengelola Mega Plaza tak putus-putusnya menggelar event yang menyasar pengunjung usia 7-50 tahun. Di akhir pekan ini, Sabtu (25/8/2018), Mega Plaza akan menghadirkan event casting dan audisi Film Balla' 117 yang segera diproduksi 2018 ini.

Manager Mega Plaza Palopo, Hardy, yang dihubungi Koran Akselerasi, Jumat (24/8/2018), membenarkan event menarik tersebut.

"Benar, besok (Sabtu, 24 Agustus 2018), Mega Plaza bersama Sudut Movie menggelar casting film bioskop dipusatkan di lantai 4, ruang VIP Misi Kuring Restaurant. Casting dan audisi dimulai, pukul 13.00 Wita sampai selesai," sebut Hardy.

Peserta yang lolos audisi/casting langsung dipersiapkan menjadi pemeran dalam film layar lebar bertemakan horor tersebut.

Film Balla' 117 dibuat Aktor Timur Indonesia (ATI) bekerjasama Rumah Semut Film selaku production house yang telah memproduksi beberapa film layar lebar, seperti Security Ugal-ugalan, Malulo, Melodi Kota Rusa, Bodyguard Ugal-ugalan, dengan pemeran artis cetar membahana, Syahrini. "Dalam film Balla' 117 ini, ATI menggandeng Sudut Movie sebagai production house wilayah Palopo dan sekitarnya," terang Hardy.

Untuk lokasi syuting film Balla' 117 dipusatkan di tiga titik, masing-masing Makassar, Malili, dan Palopo. Salah-satu scenenya mengambil tempat di social barn coffee--, salah-satu tempat hangout favorit kawula muda di Palopo.

"Casting dan audisi film Balla' 117 di Mega Plaza Palopo, tak lepas campur tangan Anjas Chambank, selaku komika nasional yang juga putra daerah asli Tanah Luwu. Seperti yang kita kenal dan ketahui, Anjas Chambank telah lama malang-melintang di dunia hiburan. Suci Kompas TV menjadi ajang yang melejitkan namanya di panggung hiburan tanah air," kunci Hardy. (TOM) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top