ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Mega Plaza
Pinca BRI dan jajarannya di Mega Plaza Palopo.
AKSELERASI- Promo diskon 17% kepada konsumen diberlakukan Mega Plaza Palopo untuk seluruh item makanan dan minuman di Misi Kuring Restaurant serta Social Barn Cafe, khusus di momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 yang diperingati di seantero negeri, Jumat (17/8/2018).

Diskon ini otomatis berlaku dengan persyaratan, minimal transaksi Rp100 ribu. Di lantai 1, tepatnya Misi Depo Bangunan, promo kemerdekaan diskon 17% ikut berlaku untuk beberapa jenis barang yang dipasarkan.

Selain memberlakukan diskon, Mega Plaza Palopo menggelar seabrek lomba antar karyawannya, diantaranya lomba makan kerupuk dengan kaki diikat, lomba futsal memakai daster, lomba Mega Plaza Idol, dll.

Manager Mega Plaza Palopo, Hardy, menuturkan, pihaknya setiap pekan di hari Senin, menyuguhkan pelayanan special diskon 20% bagi pengajar, guru, dosen, dan pelajar/mahasiswa di Social Barn Cafe. Diskon serupa diberikan bagi karyawan bank/pembiayaan di hari Rabu.

"Dalam waktu dekat, Mega Plaza meluncurkan promo ASN Day, dimana pengunjung dari kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) diberi potongan harga 20% untuk seluruh transaksi di lantai 4 (resto dan cafe). Ini dilakukan manajemen Mega Plaza untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat konsumen," terang Hardy.

Lanjut disampaikan, Mega Plaza dalam waktu dekat menggelar 'Stand Up Competition' yang direncanakan berlangsung dua sesi, audisi digelar 2 September 2018, dan Gran Final berlangsung, 8 September 2018. Ajang tersebut, akan menghadirkan juara II SUCA Indosiar, Raim Laode. Ia akan menghibur pengunjung Mega Plaza selama satu jam.

"Untuk pemesanan tiket event ini, dapat diperoleh di Social Barn Cafe. Pada, 16 September 2018, Mega Plaza kerja sama Multi Fitness Centre mengadakan body contest, dengan total hadiah yang cukup menggiurkan. Pesertanya, dari seluruh wilayah se Sulsel," kunci Hardy. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top