ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Rawas Sakti
Rawas Sakti bersama Manager Palopo United, dr Syukur.
AKSELERASI- Punya kecintaan yang kuat terhadap dunia olahraga daerah, khususnhya sepakbola membuat Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Golkar asal Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kota Palopo (Kecamatan Wara, Wara Barat, dan Mungkajang), Rawas Sakti, berharap Palopo United yang saat ini berlaga di kejuaraan Liga 3 Sulsel, berhasil memboyong trophy juara.

Keinginan melihat Palopo United mengangkat piala juara 1 Liga 3 Sulsel, diucapkan Rawas Sakti, di hadapan manager Palopo United, dr Syukur, Kamis (16/8/2018) malam tadi, di Warkop Pojok, Jln Rambutan, Kota Palopo.

"Sudah sejak lama kesebelasan Palopo, kembali mengukir prestasi juara di ajang bergengsi Liga PSSI. Sekarang, mungkin waktunya bagi Palopo United unjuk prestasi di level Sulsel dengan Insya Allah memboyong juara Liga 3 musim kompetisi 2018," harap bacaleg Partai Golkar nomor urut 8 ini.

Untuk diketahui, 20 Agustus 2018 mendatang, Palopo United akan bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Ps BPD Sulsel dalam lanjutan kompetisi Liga 3 Sulsel. Palopo United mengincar 'tiket' babak final, untuk menyegel peluang merebut juara Liga 3. (TOM)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top