ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

HUT
Kapolres Palopo, AKBP Taswin meniup lilin di puncak HUT ke-72 korps Bhayangkara.
AKSELERASI- Segenap jajaran Polres Palopo, Rabu (11/7/2018) pagi tadi, memperingati puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72. Acara yang berlangsung dalam suasana meriah tersebut, dipusatkan di Lapangan Pancasila Palopo.

Peringatan HUT Bhayangkara ke-72 ditandai pemotongan tumpeng dan kue 'ultah' oleh Kapolres Palopo, AKBP Taswin SIk MH, disaksikan Pejabat Walikota Palopo, Andi Arwien Azis, dan Ketua Bhayangkari Palopo. Tema HUT kali ini, 'Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Khamtibmas 2018/2019'.

"Di usia yang ke-72 tahun, telah banyak dilakukan Polri khususnya dalam melayani masyarakat melalui program Promoter, serta peningkatan profesionalitas personil, modernisasi, dan menjadi lembaga publik terpercaya," kata Kapolres Palopo, AKBP Taswin.

Indikator keberhasilan itu, sambung AKBP Taswin, dapat dilihat dari hasil penilaian indeks birokrasi Polri oleh Kemenpan-RI, dengan memperoleh angka sebesar 73,6. Selama lima tahun, Polri berhasil menerima opini WTP.

"Beberapa prioritas penanganan kami ke depan, tetap fokus pengamanan nasional, khususnya pemulihan atau stabilitas pasca pilkada serentak di Palopo," papar kapolres.

Pj Walikota Palopo, A Arwien Azis, berterimakasih kepada Polres Palopo atas pelayanan maksimal yang diberikan selama berlangsungnya pilkada dengan aman, tertib, lancar, dan damai.

"Harapan saya, di usia ke-72 insan-insan Bhayangkara selalu berupaya meningkatkan kualitas pelayanan dan menjadi mengayom, serta pelindung bagi masyarakat," ucap Arwien. 

Pada HUT Bhayangkara ke-72, Polres Palopo menghadirkan dua artis ibukota, komedian Tukul Arwana, dan Tiwi KDI yang tampil satu panggung menghibur masyarakat Palopo. (ARI/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top