ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Haedar
Ketua KPU Palopo, Haedar Djidar.
AKSELERASI- Sesuai jadwal tahapan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo, Kamis (5/7/2018) besok, menggelar rapat pleno rekapitulasi, penetapan, dan pengumuman hasil perhitungan suara Calon Walikota/Wakil Walikota Palopo.

Polres Palopo siap menyukseskan pelaksanaan pleno KPU, dengan menerjunkan pengamanan berlapis. "Kita akan kerahkan dua Satuan Setingkat Kompi (SSK) personil Brimob, ditambah 223 personil polres, serta satu SSK TNI, dan satu SSK personil Polda Sulsel," tegas Kapolres Palopo, AKBP Taswin SIk MH.

Menurutnya, pengamanan berlapis akan diterapkan untuk mengantisipasi adanya ancaman gangguan keamanan selama berlangsungnya pleno di KPU. Tim pengamanan, lanjut AKBP Taswin, disiagakan baik di dalam maupun di luar area kantor KPU. Selain itu, konsentrasi pengamanan juga dipusatkan di sekretaris Panwaslu Palopo.

Terpisah, Ketua KPU Palopo, Haedar Djidar SH MH, saat dihubungi Koran Akselerasi, menyampaikan dalam rapat pleno nanti, pihaknya mengumumkan hasil rekapitulasi di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Setelah itu, agenda dilanjutkan penetapan pasangan calon walikota/wakil walikota terpilih. "Setelah menyampaikan hasil rekap di tingkat PPK, kita langsung mengumumkan walikota/wakil walikota terpilih. Untuk perhitungan suara calon gubernur/wakil gubernur, mungkinan jadwalnya terpisah dengan hasil pilwalkot," kunci Haedar. (ARI)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top