ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Palopo United
Bang Yos dan Jhon Tikara di sela pertandingan Liga 3 PSSI Sulsel Grup D di Stadion Lagaligo Palopo.
AKSELERASI- Keberhasilan Palopo United menjadi juara Grup D kompetisi Liga 3 Sulsel 2018, usai bermain seri 0-0 dengan Ps Toraja Utara, Minggu (22/7/2018), di Stadion Lagaligo, langsung disambut gembira dua calon anggota legislatif (caleg) di Kota Palopo, Capten Yonerius M.Mar (Bang Yos) Caleg DPR-RI PKB Dapil 3 Sulsel, dan Jhon Tikara (Bang Jhon) caleg dapil 1 Partai Nasdem Palopo.

Di pertandingan keduanya melawan Ps Toraja Utara dalam format kompetisi home and away, Palopo United yang di pertemuan pertama membantai Ps Toraja Utara 5-0, hanya bermain imbang 0-0 dengan lawan yang sama. Meski demikian, hasil itu sudah cukup mengantarkan Palopo United mengunci titel juara grup D.

Jhon Tikara yang merupakan Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Grup D Liga 3 Sulsel, menginformasikan Palopo United berpeluang kembali menjadi tuan rumah di putaran kedua Liga 3 Sulsel.

Di Grup D, Palopo United satu grup dengan Ps Toraja Utara, Ps Enrekang, dan Ps Parepare. Dua tim lainnya, Ps Enrekang dan Ps Parepare terdiskualifikasi dalam kompetisi tersebut, sehingga Palopo United dan Ps Toraja Utara masing-masing memperoleh kemenangan WO atas kedua kesebelasan yang absen di kompetisi tersebut.

"Palopo United kemungkinan kembali menjadi tuan rumah di putaran Liga 3 Sulsel selanjutnya, setelah menjuarai grup D yang dipusatkan di Palopo," kata Jhon Tikara.

Sementara, Bang Yos, Caleg DPR-RI nomor urut 4 PKB Dapil 3 Sulsel, menilai keberhasilan Palopo United menjuarai grup D Liga 3 Sulsel, merupakan sebuah tanda-tanda persepakbolaan Palopo akan maju dan berkembang.

"Saya rasa, ini merupakan momen bagus untuk membangkitkan dunia persepakbolaan Palopo yang telah cukup lama meredup," kuncinya. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top