ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Polda Sulsel
Kapolda Sulsel, Irjen (Pol) Umar Septono, saat ber-Halal bi Halal di Gedung Graha Pena Makassar.
AKSELERASI- Meski agenda halal bi halal cukup padat, termasuk menggelar silaturahmi ke gedung Graha Pena Makassar, Kapolda Sulsel, Irjen (Pol) Drs Umar Septono, tetap meluangkan waktunya menunaikan salat.

Halal bi halal yang digelar Fajar Group di Graha Pena, Kamis (21/6/2018) lalu, dihadiri sejumlah tamu-tamu penting. Kapolda Sulsle, Irjen Umar Septono, ikut hadir. Ia datang ke ballroom gedung berlantai 19 itu, dengan didampingi Karo Rena, Karo SDM, KA SPN Batua, dan Kabid Humas.

Rombongan polda, disambut langsung segenap direksi Fajar Group, termasuk pendiri Fajar, HM Alwi Hamu, beserta tokoh-tokoh masyarakat Sulsel lainnya.

Setelah mendengarkan sambutan dari HM Alwi Hamu, Kapolda Irjen Umar Septono langsung bergegas menuju Masjid di area Graha Pena untuk Salat Dzuhur.

Usai salat, kapolda diminta menyampaikan pesan agama kepada jamaah masjid. Dalam ceramahnya itu, Irjen Umar Septono mengajak umat Islam mengimplementasikan ibadah dalam kehidupan sehari-hari.

"Mari dirikan salat, karena apabila salat-nya baik maka baik pula segala amalan yang kita raih," pesan Irjen Umar Septono.

Baginya, jabatan jangan diletakkan di hati. Tetapi, diletakkan di tangan. Sebab, papar Irjen Umar Septono, pangkat dan jabatan sesungguhnya sesuatu hal yang sangat menakutkan. "Pangkat dan jabatan merupakan amanah yang kelak akan dimintai pertanggung-jawaban dari Allah SWT," imbuh Irjen Umar Septono. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top