ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

IPMIL
Badan Pekerja Konferensi PP-IPMIL Palopo siap gelar konferensi ke-VI.
AKSELERASI- Dalam waktu dekat, Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (PP-IPMIL) Palopo, akan menggelar konferensi ke-VI dengan agenda memilih pengurus baru.

Ketua Badan Pekerja Konferensi PP-IPMIL, Harbiyanto, melalui rilisnya Minggu (24/6/2018), menyebut bahwa konferensi yang akan dilaksanakan adalah bagian dari upaya proses regenerasi kader di tubuh PP-IPMIL Palopo. Konferensi ke-VI ini, sambung Harbiyanto, bebas dari intervensi dari pihak mana pun.

"Peserta konferensi merupakan seluruh utusan komisariat-komisariat di jajaran PP-IPMIL Palopo. Organisasi ini merupakan wadah perhimpunan kader daerah yang menghimpun mahasiswa asal Palopo yang menuntut ilmu di Makassar, eksistensinya tak terlepas dari asas kekeluargaan. PP-IPMIL Palopo juga bagian dari sentrum pergerakan kemahasiswaan," tegas Harbiyanto.

Terpisah, Steering Commitee Konferensi ke-VI PP-IPMIL Palopo, Achremen, menyampaikan agenda konferensi ini secepatnya digelar oleh badan pekerja konferensi yang telah dibentuk PP-IPMIL Palopo. Sementara, Ketua Umum PP-IPMIL Palopo, Haeruddin Rachim, mengemukakan konferensi ke-VI ini, sudah menjadi program organisasi PP-IPMIL Palopo. Adapun pihak-pihak yang melaksanakan konferensi di luar dari badan pekerja, kegiatan konferensinya tidak sah dan bukan bagian dari PP-IPMIL Palopo. (RLS-TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top