ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Eny
Nur Eny dan komunitasnya usai berbagi takjil ke pengendara di poros Binturu Palopo.
AKSELERASI- Saling membantu sesama manusia, merupakan salah satu amalan di bulan suci Ramadhan. Untuk itu, komunitas facebook 'Indahnya Berbagi Rezki Halal' yang diketuai, Ny Nur Eny SE, Sabtu (1/2/2018) sore tadi, kembali melakukan aksi sosial berupa bagi-bagi menu buka puasa yakni; takjil dan nasi kotak untuk warga Palopo.

Nur Eny, merupakan satu dari sekian sosok wanita berjiwa sosial di Palopo. Bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah kali ini, ia manfaatkan untuk berbuat alam membantu sesama manusia dengan menyiapkan menu berbuka puasa. Aksi komunitas "Indahnya Berbagi Rezki Halal" ini dipusatkan di Taman I Love Palopo, poros Jln Andi Djemma-Binturu, Kota Palopo.

"Alhamdulillah, sungguh sebuah keberuntungan dan kebahagiaan bagi kamai di tahun dan bulan yang mulia ini, dapat membantu saudara-saudari kita yang berpuasa dengan takjil dan nasi kotak," terang Eny yang di media sosial facebook punya nama akun Resky Kembang Eny.

Hasil pantauan di lapangan, jumlah takjil/nasi kotak yang disalurkan ke warga sebanyak 250 kotak.

Bingkisan menu buka puasa itu, sambung Nur Eny, selain untuk masyarakat umum juga diperuntukkan bagi pengendara baik roda dua maupun empat yang melintas.

Selain aksi bagi-bagi menu buka puasa, Nur Eny dan komunitasnya menggelar kegiatan sosial lainnya seperti 'bedah rumah' tak layak huni milik Dg Rewa, salah satu warga seputaran Islamic Centre, tepatnya jalan poros SMAN 5 Palopo. (TOM)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top