ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

NH-Aziz
HM Judas Amir berorasi di kampanye akbar NH-Aziz.
AKSELERASI- Deklarasi pembentukan Provinsi Luwu Raya digelar sejumlah tokoh nasional dan daerah, di sela-sela kampanye akbar pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur Sulsel periode 2018-2023, HAM Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), Rabu (20/6/2018), di Lapangan Stadion Lagaligo Palopo.

Calon Walikota Palopo petahana, HM Judas Amir didampingi calon wakilnya, H Rahmat Masri Bandaso, saat orasi di hadapan 10.000-an massa pendukung NH-Aziz, menyerukan seluruh warga Palopo mencoblos nomor urut 1 untuk Sulsel dan Palopo.

"Mari kita bersama-sama mencoblos nomor urut 1 pada tanggal 27 Juni 2018 untuk Sulsel Baru dan Palopo yang lebih baik," ajak Judas Amir. Kebetulan di Pilwalkot Palopo 2018, HM Judas-Rahmat Masri Bandaso (JUARA) juga menggunakan nomor urut 1.

Sementara, NH-Aziz dalam pidato orasinya menegaskan, hanya pihaknya lah (NH-Aziz, red) satu-satunya yang punya komitmen memekarkan Provinsi Luwu Raya.

"Pemekaran Luwu Raya wajib dilakukan. Siapa pun yang mencoba menghalangi cita-cita pemekaran Provinsi Luwu Raya, sama saja dia telah melecehkan masyarakat Luwu Raya. Ini bukan janji, tapi komitmen kami untuk mewakafkan diri bagi warga Sulsel. Dengan dimekarkannya Luwu Raya, maka kesejahteraan masyarakat di dalamnya akan meningkat. Meski demikian, jika Luwu Raya mekar, kita semua tetap bersaudara," tegas HAM Nurdin Halid--, disambut aplaus tepuk tangan panjang pendukungnya.

Tak hanya itu, NH-Aziz akan menyalurkan insentif bagi imam desa, imam kelurahan, dan tokoh agama lainnya, serta menciptakan 100 ribu lapangan kerja baru dan menyiapkan pinjaman modal tanpa bunga bagi pelaku usaha kecil.

"Ingat-ki' semua, tanggal 27 Juni, kita berbondong-bondong ke TPS dengan mencloblos nomor 1," seru NA-Aziz.

Kampanye akbar NH-Aziz dihadiri sejumlah tokoh nasional dan lokal, diantaranya Akbar Tanjung, Hamka B Kady, Andi Fauziah Pujiwatie Hatta, Suzanna Kaharuddin, Arfandy Idris, Ketua Golkar Lutim, HM Thorig Husler, Ketua DPRD Palopo, Harisal A Latief, ketua tim pemenangan NH-Aziz Palopo, Armin Mustamin Toputiri, Buhari Kahar Mudzakkar, dll.

Ribuan massa yang tumpah di Stadion Lagaligo, dihibur artis ibukota, seperti Nassar KDI, Nita Thalia, Irma Dharmawangsa, dan Selfi. Sementara, deklarasi pembentukan Provinsi Luwu Raya, dibacakan mantan Bupati Lutim dua periode, HA Hatta Marakarma MP, dilanjutkan penandatanganan deklarasi oleh HAM Nurdin Halid, dan para tokoh adat dan tokoh masyarakat se Luwu Raya.

Di Pilgub Sulsel 2018, duet NH-Aziz diusung koalisi Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PKB, dan PKPI. (ARI-TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top