ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

IAIN Palopo
Wisuda 450 sarjana S1/S2 IAIN Kota Palopo.
AKSELERASI- Jebolan kampus Institute Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo, kembali bertambah. Dalam rapat senat terbuka, Sabtu (30/6/2018), IAIN menggelar wisuda sebanyak 450 lulusan terbaiknya.

450 wisudawan/wisudawati S1 dan S2 tersebut, berasal dari beberapa fakultas seperti Fakultas Syariah, Ushuluddin Adab, Dakwah, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, hingga Prodi Pascasarjana dengan konsentrasi jurusan Hukum Islam, Manajemen Pendidikan Islam, Pendidikan Agama Islam (PAI), serta Pendidikan Guru Bimbingan Konseling.

"Saya harapkan, mereka yang diwisuda pada hari ini kelak dapat mengamalkan ilmu yang diperoleh selama di bangku kuliah, menjadi manusia bermanfaat untuk masyarakat, dan senantiasa menjaga nama baik almamater-nya," tegas Rektor IAIN Palopo, DR Abdul Pirol MAg, saat menyampaikan sambutan.

Wisuda di Auditorium Phinisi Kampus IAIN itu, diisi orasi ilmiah oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (F-TIK) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Prof DR Ahmad Thib Raya MA, dengan tema "Perguruan Tinggi dan Pengembangan Karakter Berkearifan Lokal" dengan dihadiri antara lain, guru besar IAIN Palopo, Prof DR H Said Machmud LC MA, Dirut Pascasarjana IAIN Palopo, DR Abbas Langaji MAg, Kepala Baznas Palopo, Moh Hatta Toparakkasi SH MH, pihak Kemenag Palopo, para wakil rektor, dekan, dosen, serta staf IAIN. (ARI)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top