ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

SMPN 3 Palopo
Acara reuni akbar alumni SMPN 3 Palopoo.
AKSELERASI- Acara reuni akbar alumni SMPN 3 Palopo, Minggu (17/6/2018) di pelataran sekolah, berlangsung semarak dan meriah, karena dihadiri sekitar 900 lebih alumni-nya mulai dari angkatan tahun 1979 sampai 2014.

Rencananya, reuni akbar tersebut dijadwalkan hingga malam hari. Pada pukul 20.00 sampai 20.29 Wita nanti, untuk pertama-kalinya akan digelar pemilihan ketua Ikatan Alumni (IKA) SMPN 3 Palopo, ketua terpilih beserta pengurus IKA SMPN 3 langsung dikukuhkan usai pemilihan.

Menurut ketua panitia reuni, Fahruddin Jaya, kegiatan yang mengangkat tema "We Back to School" sengaja digelar masih dalam suasana hari raya lebaran Idul Fitri 1439 H. Pihaknya berharap, melalui reuni akbar, ke depan dapat meningkatkan ikatan emosional antara sesama alumni. Namun, tujuan utama dari kegiatan tetap untuk mempererat hubungan silaturahmi agar jangan terputus.

Fahruddin yang merupakan alumni 2001 ini menguraikan agenda reuni akbar digagas sejak empat bulan lalu, salah-satu kendala yang dihadapi panitia mengumpulkan kontak dan alamat para alumni. "Kesulitannya di situ, banyak teman-teman alumni berdomisili di luar Palopo. Alhamdulillah, atas usaha yang kita lakukan mereka dapat berkumpul di tempat ini sambil bernostalgia mengenang masa-masa di sekolah. Kita harapkan, alumni nantinya dapat memberikan sumbangsih dan kontribusi untuk kemajuan sekolah, baik dari segi materi maupun pemikiran.

Kepala SMPN 3 Palopo, Hj Kartini Alwi, menghimbau seluruh alumni SMPN 3 selalu mempertahankan silaturahmi yang berjalan selama ini, serta yang paling utama menjaga amanah serta nama baik sekolah.

Hadir di acara reuni akbar, antara lain Kepala DPMPTSP Palopo, Farid Kasim JS, Sekcam Wara, Sainal Shid, Lurah Balandai, Hamsir, dll. Peserta dihibur penampilan 'Guest Star' komedian asal Makassar, Tumming dan Abu, serta band lokal, Andika Protokol and Friend. Sebelum itu, digelar senam sehat dan jalan santai, games berhadiah doorprize, dan acara bertema hiburan menarik lainnya. (ARI)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top