ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Himawan Susanto
Manager PLN Area Palopo, Himawan Susanto.
AKSELERASI- Info anyar bagi pelanggan PT PLN (Persero) yang ingin melakukan penambahan daya listrik. Melalui program "Gemerlap Lebaran 2018" PLN menyuguhkan diskon 50 persen biaya penambahan daya khusus bagi konsumen pelaku usaha dengan jenis tertentu.

Selain gratis 50% penambahan daya, PLN memudahkan biaya pemasangan KWH baru bagi pelanggannya, dengan uang muka Rp200 ribu dan biaya dapat diangsur atau dicicil.

"Program Gemerlap Ramadhan/Lebaran diskon 50% penambahan daya bagi pelanggan PLN Area Palopo yang meliputi Luwu Raya dan Toraja, berlaku 17 Mei hingga 30 Juni 2018," tandas Manager PLN Area Palopo, Himawan Susanto ST, Rabu (23/5/2018).

Untuk program "Gemerlap Lebaran" menyasar khusus pelanggan 220 Volt Ampere (VA) sampai 197 Kilovolt Ampere (kVA) yang ingin melakukan penambahan daya, diskon 50 persen. Sementara rumah ibadah, sambung Himawan Susanto, diskon 100 persen alias gratis full.

"Diskon tidak berlaku bagi usaha berskala besar. Contoh, City Market, Mega Plaza, Opsal Plaza, Swalayan Mangga Dua, PT Panply, dan usaha sejenis lainnya," jelas Himawan Susanto.

Namun, diskon 50% diprioritaskan pelanggan dengan usaha berkapasitas tertentu, misalnya Usaha Kecil Menengah (UKM), dan sebagainya. Pengurusan penambahan daya diskon 50% ini, tidak begitu rumit dan bisa selesai dalam sehari saja.

"Untuk dapat dilayani penambahan daya Program Gemerlap Lebaran, pelanggan bisa menghubungi Call Centre PLN di nomor 123 atau mendatangi kantor PLN dengan melampirkan foto copy KTP dan mengikuti petunjuk pembayaran via bank dengan diskon yang telah ditentukan. Selanjutnya, pelanggan sisa menunggu petugas kami untuk melakukan pemasangan/penambahan daya di rumah konsumen," papar Himawan Susanto.

Promo PLN lainnya, pemasangan KWH baru dengan uang muka Rp200 ribu biaya keseluruhan dapat diangsuran sesuai kebutuhan. Pemasangan KWH baru 900 VA sampai 5500 VA, cukup membayar uang muka Rp200 ribu, cicilan bisa diangsur hingga enam bulan.

"Di bulan Ramadhan 1439 Hijriyah ini, kami himbau kepada seluruh pelanggan PLN Area Palopo hemat pemakaian listrik dan tidak berlebihan. Sebab, pemakaian yang tidak terkontrol rentan menimbulkan bahaya keamanan dan keselamatan pelanggan," imbuh Himawan Susanto. (ARI)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top