ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kapolres Luwu
Kapolres Luwu, AKBP H Ahmad Yanuari Insan SIk MSi.
AKSELERASI- Dengan berkendara roda dua, Kapolres Luwu, AKBP H Ahmad Yanuari Insan SIk MSi, dan rombongan, Rabu (25/10/2017), menyusuri wilayah pegunungan bagian  barat Kabupaten Luwu; Bastem, Bastem Utara (Bastura), dan Latimojong, dalam rangka patroli pengamanan jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2017.

Di hadapan warga, AKBP H Ahmad Yanuari Insan, menyerukan kepada seluruh warga, agar menghadapi Pilkades dengan hati yang jernih dan penuh damai.

Karena, sebut dia, menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab semua pihak, termasuk warga.

"Kita sampaikan kepada warga desa yang akan menghadapi pilkades, supaya menjaga hubungan silaturahmi yang baik, kendati pun nantinya ada perbedaan pilihan, pilkades harus berjalan demokratis, panitia penyelenggara juga harus bersikap netral dan seadil-adilnya," tegas AKBP Ahmad Yanuari Insan.

Di wilayah tersebut, desa yang akan menyelenggarakan pilkades, meliputi Uraso, Buntu Tallang, dan Bonglo. Pilkades Uraso, bakal diikuti tiga calon kades. Untuk Buntu Tallang, calon yang bertarung diprediksi empat orang, serta Pilkades Bonglo, kemungkinan hanya diikuti dua calon.

"Kami mengunjungi daerah itu, mengendarai motor, dengan jarak waktu tempuh 4 sampai 5 jam dari Belopa," tukas AKBP H Ahmad Yanuari Insan, seraya menambahkan pihaknya tak lupa menghimbau warga tetap menjaga daerahnya tetap kondusif hingga Pilkada 2018 berakhir, dan menjelaskan secara terperinci kerja sama di bidang pengawasan penggunaan ADD. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top