ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


MAKALE- Ingin memiliki hunian komersil yang aman, nyaman, dan ramah lingkungan di Kota Makale, Kabupaten Tana Toraja? Perumahan Grand Residence Makale, sepertinya bakal menjadi pilihan yang tepat. 


Dengan konsep One Gate System dan Green Desain, menjadikan Perumahan Grand Residence Makale sebagai lokasi hunian sangat strategis di Bumi Lakipadada. 



Tidak sulit untuk dijangkau, Perumahan Grand Recidence berada di Jalan Turunan, Kelurahan Tondon Mamullu, Kecamatan Makale. 


Selain menjadi rumah impian, Perumahan Grand Recidence memiliki nilai investasi yang tinggi. Kawasan pemukiman ini, berdekatan dengan sejumlah area publik seperti Pasar Makale, kantor Bupati Tana Toraja, RS, dan objek wisata kolam renang, serta patung Yesus di Burake. 


Manager PT Darma Sukses Sejati, Sudarmono, selaku pengembang Perumahan Grand Recidence Makale, menginformasikan pihaknya akan membangun 22 unit rumah type 60/70. Pasca dilaunching, sudah 4 unit rumah yang sold out. 


"Peminat sangat banyak, selain karena investasi bernilai tinggi, efek perekonomian masyarakat yang semakin membaik menjadi pendorong tingginya pesanan user yang berminat memilih hunian di Grand Recidence Makale," terang Sudarmono. 



Di awal 2022, PT Darma Sukses Sejati menggelar promo diskon sampai 50 juta (S&K berlaku), pun DP bisa diangsur sebanyak enam kali, free biaya akad dan Notaris, free kanopi garasi, dan cicilan mulai Rp3 jutaan kemudahan-kemudahan itu hanya berlaku di periode Januari-Februari saja. Hunian modern ini, dilengkapi 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dapur, dan parkiran mobil. Akses jalannya, menggunakan rigid beton. (MDT) 


INFO & BOOKING HUBUNGI:

- Putra : 085299239170 (Marketing)

- Sandi: 0821 94459788 (Marketing)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top