ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Peringatan HUT ke-50 tahun KORPRI secara serentak dengan tema "ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh" diselenggarakan via virtual, Senin (29/11/2021), dipusatkan di Auditorium Dr Surjawo Manggalawana Kantor Kementerian LH dan Kehutanan RI. 


Pengurus KORPRI Palopo mengikuti jalannya virtual HUT KORPRI ke-50 ini, dari ruang kerja Kepala BKPSDM Palopo, Farid Kasim Judas. Ketua Panitia HUT KORPRI tingkat Nasional, Dr Rasio Rido Sani Mo.MPM, menguraikan momentum ini merupakan hari bersejarah bagi Korps Pegawai Republik Indonesia, di mana KORPRI dibentuk 29 November 1971 silam. Ia berharap, HUT ke-50 menjadi spirit bagi KORPRI dalam berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara. Puncak HUT KORPRI tersebut, diisi doa bersama lintas agama. 


Sementara di Palopo, HUT KORPRI tahun 2021 diisi kegiatan anjangsana membawa bantuan ke sejumlah Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) atau panti-panti asuhan. Kegiatan itu dipimpin langsung Sekda Palopo, Drs Firmanza DP SH MSi, selaku Ketua Dewan Pembina KORPRI Palopo. 


"HUT KORPRI kita laksanakan dengan anjangsana ke panti asuhan, selain itu KORPRI Palopo mengutus perwakilannya tampil di Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) KORPRI tingkat Nasional V dipusatkan di Kendari, Sultra. Tadi, bapak Presiden RI, H Joko Widodo telah menyampaikan arahan agar ASN menjadi simbol perekat dan pemersatu bangsa," kunci Firmanza. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top