ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Tuk pertama kali-nya Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo menjalankan proses belajar mengajar Pertemuan Tatap Muka (PTM) di beberapa sekolah, di hari pertama uji coba PTM, Senin (13/9/2021), Walikota Palopo, HM Judas Amir,  memantau dua sekolah yang memberlakukan PTM, yakni SDN 55 Padang Lambe dan SMPN 12. 


Selain mengecek pelaksanaan PTM, Walikota mengimbau peserta didik yang ditemui agar menjalankan protokol kesehatan (Prokkes) dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan memakai sabun. "Jangan meninggalkan kelas tanpa memakai masker," pesan Walikota. 


Dalam uji coba PTM, diikuti 6 orang peserta didik per kelas. Walikota menilai, penerapan PTM ini berjalan baik dan lancar. 


Monitoring pelaksanaan PTM dihadiri Sekda Palopo, Drs Firmanza DP,  Kadinkes, Muh Taufiq S.Kep NS M.Kes, Kadisdik, Saharuddin SPd MM, Kasatpol-PP, Andi Farid Baso Rachim, Kepala Inspektorat, Drs H Asir Mangopo MM, Camat Wara Barat, Idris Kaso BA, dan Camat Telluwanua, Andi Baso Akbar SE. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top