ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


BELOPA- Sukses membangun gedung Balai Latihan Kerja (BLK) di Desa Karang-karangan tidak membuat Pemkab Luwu berhenti di situ saja. 


Bupati Luwu, H Basmin Mattayang, telah menginstruksikan Dinas PUPR membangun akses jalan yang memadai menuju lokasi BLK di Kecamatan Bua tersebut. 


"Sesuai perintah Pak Bupati, pembangunan jalan sebagai bentuk dukungan terhadap aksesibilitas di lokasi BLK," kata Kadis PUPR Luwu, Ir Ikhsan Asaad ST MT, didampingi PPK Dinas PUPR di lokasi jalan yang akan dibangun menuju BLK. 


Tahap awal di 2021, Pemkab telah menganggarkan biaya pelebaran dan pengerasan jalan sepanjang 800 meter. Buruknya kondisi jalan, menjadi alasan sehingga segera dilaksanakannya pelebaran dan pengerasan. "Pemkab Luwu sangat peduli terhadap eksistensi BLK ke depan, makanya untuk memudahkan mobilitas dan aktivitas BLK, maka dibangunlah sarana prasarana pendukung tadi," pungkas Ikhsan Asaad. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top