ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


PALOPO- Dalam kunjungan silaturahmi-nya ke Kota Palopo, Rabu (2/6/2021), Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Direktorat Jenderal (Dirjen) Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Selatan, Syaiful SE AK MM AC, juga berkesempatan menandatangani kerjasama Memorandum of Understanding (MoU) dengan Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH. 


MoU yang ditandatangani kedua belah pihak, mengatur tentang kerjasama pengelolaan serta pertanggungjawaban keuangan negara dan daerah. Kakanwil Dirjen Perbendaharaan, Syaiful di awal sambutannya menyampaikan selamat kepada Palopo atas pencapaian 6 kali meraih opini WTP dari BPK-RI, serta ucapan yang sama atas keberhasilan Palopo menjadi daerah zona hijau Covid-19 melalui berbagai upaya dan langkah strategis yang telah dilakukan. 


Diuraikan, fungsi DJPB Sulsel yakni berperan melaksanakan bimbingan teknis dan supervisi atas pelaksanaan anggaran dan pembinaan teknis sistem akuntansi pemerintah lingkup Pemprov Sulsel guna mewujudkan good governance. Sekaitan MoU dengan Pemkot Palopo akan ditindaklanjuti dengan kerjasama, komunikasi, dan koordinasi mengacu prinsip-prinsip kesetaraan, kemanfaatan bersama, hingga keterbukaan informasi.


Walikota Palopo, HM Judas Amir, menegaskan jajaran Pemkot siap mengimplementasikan penjabaran yang disampaikan Kakanwil Dirjen Perbendaharaan Sulsel. Walikota juga mengingatkan seluruh bawahannya, agar sebelum mengerjakan program pemerintahan agar mempelajari aturan serta regulasinya sebelum kegiatan tersebut diimplementasikan. Hadir mendampingi Walikota, para Asisten, Kepala Inspektur, H Asir Mangopo, kepala Bappeda, Hj Raodatul Jannah S.Sos, Kadis Pertanian, Peternakan, dan Perkebunan, Ibnu Hasyim S.STp, dan undangan lainnya. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top