ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Selama satu bulan, Samsat Kota Palopo, memberlakukan penghapusan denda pajak kendaraan kepada masyarakat. Tak ayal, kebijakan tersebut menuai respons luar biasa dari masyarakat. 


"Penghapusan denda pajak kendaraan ini, dimulai 1 Juni dan berakhir tanggal 30 Juni 2021, hari ini akan berakhir namun mudah-mudahan bisa ada penambahan," ujar Kanit Regident Satlantas Polres Palopo, IPDA F Patrick Siahaya SH. 


Setelah kebijakan penghapusan denda, pihaknya pada awal Juli 2021 mendatang akan melaksanakan razia di lapangan untuk menyasar para pengendara yang menunggak pajak kendaraannya. 


Lebih jauh, mantan Kanit Laka Polres Soppeng ini menambahkan, dalam rangka meningkatkan kenyamanan kepada warga yang melakukan pengurusan, pihaknya tengah melakukan berbagai pembenahan seperti ruangan pelayanan dan mencegah calo yang berkeliaran. (ARS/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top