ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


MASAMBA- Secara demokratis, Minal Cahya Nurga, berhasil terpilih sebagai Ketua Forum Pecinta Alan (FORPETA) Kabupaten Luwu Utara melalui hasil Kongres ke-I yang digelar Kamis, 20 Mei 2021, di Aula Kantor Camat Masamba. Dalam voting suara, Minal Cahya Nurga berhasilkan mengalahkan para rival dekatnya.


Kongres I FORPETA Lutra yang mengangkat tema 'Merawat Kebersamaan dalam Bingkai Kode Etik, Demi Terwujudnya Pecinta Alan Lutra yang Berkemajuan' ini diikuti 75 peserta Kongres dari 25 organisasi pecinta alam di Lutra.


Usai Kongres I yang berlangsung sejak tanggal 18 Mei lalu, Minal Cahya Nurga berkomitmen menjadikan organisasi pecinta alam di Lutra lebih solid dan mampu memberi kontribusi riil bagi masyarakat dan daerah. 


"Saya minta dukungan teman-teman semua, mudah-mudahan FORPETA dapat menjadi wadah yang positif bagi dunia pecinta alam di Lutra dan ke depan FORPETA ikut andil mengisi pembangunan di Lutra," harap pendiri KPA SALU itu. (JHON LEE GEROSI)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top