ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


LUTRA- Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) tahap II, akhirnya resmi dikucurkan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Waelawi, Kecamatan Malangke Barat (Malbar), Kabupaten Luwu Utara, Rabu (28/4/2021). 

Pendistribusian BLTDD untuk bulan Februari 2021 kepada 110 KK di Waelawi, disaksikan Babinsa Koramil 1403-10 Malangke, Serma Safaruddin. 

"Sesuai yang kita amati bersama dalam penyaluran BLTDD tadi, setiap KK berhak memperoleh BLTDD sebesar Rp300.000, warga saat menerima BLTDD hadir dengan mengikuti panduan pedoman protokol kesehatan Covid-19," terang Serma Safaruddin. 

Hadir dalam acara itu, Camat Malbar, Sulpiadi SH, Kapolsek Malbar, AKP I Gusti Puti Ngurah, Danramil 1403-10 diwakili Serma Safaruddin, nampak pula Sekdes Waelawi, Amir, yang mewakili Kades Waelawi , kepala-kepala dusun, serta warga penerima. (RLS/TOM) 


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top