ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


LUTIM- Lagi-lagi, dukungan dari kalangan milenial ke pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur nomor urut 1, HM Thorig Husler-Budiman Hakim (Husler-Budiman), terus saja berdatangan. 


Giliran Gelombang Pemuda Towuti yang mempertegas sikap siap berjuang bersama Husler-Budiman hingga memenangkan Pilkada Lutim 2020 yang dihelat tanggal 9 Desember mendatang. 


Dukungan itu disampaikan Gelombang Pemuda Towuti saat menggelar diskusi bersama Calon Wabup Lutim, Budiman Hakim, Kamis malam (3/12/2020) lalu, dihadiri Jubir Husler-Budiman, Wulan Safitri, dan Bangkit Revormansyah--, putra sulung Calon Bupati Lutim, HM Thorig Husler.


Pada diskusi ini, Budiman Hakim mengungkapkan, kebijakan Husler-Budiman ke pemuda milenial tercermin pada sektor pendidikan, ekonomi, pemberdayaan perempuan, sosial budaya, olahraga, dan pariwisata. "Keyakinan kita, ke depan Lutim tidak akan kekurangan SDM," beber Budiman Hakim.


Komunitas Pemuda Towuti (KOPI) selaku penggagas kegiatan berikrar mendukung penuh Husler-Budiman di Pilkada Lutim 2020. Sekedar diketahui, pengurus KOPI diawaki oleh Rusdy Rusli, Marco, dan Asian. Mereka kolaborasi jaringan milenial Towuti. (EMMANK KWINK/RAF) 

 

 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top