ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Dialog interaktif E-Policing yang digelar Satlantas Polres Kota Palopo.
PALOPO- Menyambut HUT Lalu-lintas (Lantas) Bhayangkara ke-65 yang jatuh pada 22 September 2020, Satlantas Polres Palopo, Jumat (18/9/2020), menggelar dialog interaktif dengan tema 'Implementasi E-Policing Fungsi Lantas di Era Digital Menuju Indonesia Emas 2045' bertempat di ruang Aula Hotel Harapan Palopo. 

Kasat Lantas Polres Palopo, Iptu Muh Tang, menerangkan penerapan E-Policing masih dalam tahap sosialisasi menuju era digital Indonesia Maju 2045. 

"E-Policing merupakan sebuah terobosan maju dalam peningkatan pelayanan yang cepat, tepat, akurat, transparan, akuntabel, informatif dan mudah dijangkau," terang Iptu Muh Tang. 

Perwakilan dari kaum milenial, Andi Polyogama Anthon, mengapresiasi penerapan E-Policing dalam memajukan perlalulintasan,  hanya saja implementasi E-Policing tersebut harus disosialisasikan secara menyeluruh kepada masyarakat terkhusus bagi generasi muda. Kegiatan ini, dihadiri antara lain, Anthon (Samsat Palopo), Kepala PT Jasa Raharja, Roy Januar, Andi Baso (Dishub), tokoh Agama, dan para kaum milenial. (RLS-MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top