ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

 

RSUD Dr Palammai Tandi bangun fasilitas ruang operasi dan instalasi laundry.
PALOPO- Sebagai rumah sakit type C, RSUD Dr Palammai Tandi Kota Palopo, terus berbenah menyiapkan fasilitas pelayanan yang dibutuhkan.  

Di tahun ini, RSUD Dr Palammai membangun Ruang Operasi berlantai dua dengan nilai anggaran Rp12.730.000.000.00, serta ruang Instalasi Laundry sebesar Rp1.520.000.000.00. 

Kepala Bidang (Kabid) Perencanaan, Pengembangan, dan Pemeliharaan RSUD Dr Palammai Tandi, Irsan Anugrah SKM MM, Minggu (8/8/2020), mengemukakan kedua proyek tersebut sudah memasuki tahap pembangunan struktur. 

"Proyek pembangunan Ruang OK ditangani PT Macca Mulia Dinamis, sedang proyek ruang Instalasi Laundry dikerja CV Fatimah Mitra Perkasa," ujar Irsan Anugrah selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) proyek pembangunan kamar operasi, didampingi PPK proyek pembangunan Instalasi Laundry, Hj Rahmawati SKM M.Kes. 

Ke depan, lanjut Irsan Anugrah, pihaknya berupaya untuk merampungkan seluruh kegiatan sesuai batas kontrak yakni 180 hari kerja. 

Untuk menjaga hasil pekerjaan sesuai bestek, pihaknya akan mengfungsikan penuh peran dari konsultan pengawas.

"Namun yang paling penting dari itu semua, kita harapkan pekerjaan dari para rekanan ini benar-benar berkualitas dengan mengacu mutu pekerjaan. Insya Allah, awal 2021 tahun depan, kedua fasilitas tersebut sudah bisa difungsikan," papar Irsan Anugrah diamini, Taufiq, selaku Konsultan Pengawas. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top