ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Walikota Palopo, HM Judas Amir, di Kelurahan Lebang.
PALOPO- Menyikapi adanya postingan di media sosial yang menyebut, ada warga di Kelurahan Lebang, Kecamatan Wara Barat, dianggap layak namun tidak menerima bantuan dari pemerintah, langsung disikapi Walikota Palopo, HM Judas Amir. Orang nomor satu di Palopo ini, Minggu (17/5/2020), menelusuri kebenaran informasi itu dengan cara melakukan pengecekan ke wilayah yang dimaksud.

"Saya bersama Sekda, Firmanza DP, para asisten, kabag pemerintahan, camat dan lurah sudah mengecek kabar tersebut. Bahkan, dalam postingan di media sosial yang menyebutkan ada tempat atau pihak tertentu yang bisa mengurus dan memfasilitasi warga memperoleh bantuan, juga telah kita telusuri. Saya hanya ingin katakan, jujur-lah berbicara dan hindari mengatakan apa yang tidak benar," imbuh HM Judas Amir.

Dijelaskan walikota, penyaluran bantuan ke masyarakat dilaksanakan sesuai prosedur. Dimana, lanjut dia, ada aturan yang harus diikuti.

Untuk itu ia mengharapkan warga Palopo khususnya netizen lebih bijak dalam bermedia-sosial dan senantiasa menghindari kabar atau informasi yang bisa menjurus ke pembohongan publik. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top