ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

FKJ dan KNPI Palopo salurkan bantuan ke warga Kalang-kalang.
PALOPO- Masih di bulan suci Ramadhan 1441 Hijriyah, pengurus DPP KNPI, Farid Kasim Judas (FKJ) dan KNPI Kota Palopo, Jumat (15/5/2020), menyalurkan puluhan paket sembako kepada kaum disabilitas, di Kalang-kalang, Kelurahan To'Bulung, Kecamatan Bara.

Saat penyerahan sembako, FKJ didampingi Ketua KNPI Palopo, Umar, dan sekretaris, Wahyudi Yunus, Bendahara, Herman Saputra, dan pengurus lainnya. Hadir menyaksikan, tokoh masyarakat setempat, Rahman, beserta imam Masjid, Hamzah, Ketua RW, Harding, serta Lurah To'Bulung, Jumsa S.Sos.

FKJ menyerahkan secara simbolis bantuan sembako dari para pemuda di KNPI. FKJ yang juga merupakan mantan Ketua KNPI Palopo ini berharap semoga kegiatan berbagi dapat terus dilakukan serta membawa manfaat yang besar untuk sesama manusia.

Suasana haru dan gembira terlihat dari para penerima bantuan yang merupakan sebagian besar kaum difabel. "Semoga bantuan ini dapat berguna untuk saudara-saudara kita di Kalang-kalang apalagi di tengah bulan puasa dan pandemi Corona," pinta Ketua KNPI Palopo, Umar menambahkan. (RILIS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top