ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Aksi penyemprotan desinfektan yang digelar PDIP Palopo.
AKSELERASI- Tindakan cepat ditempuh pengurus DPC Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) Kota Palopo, untuk mencegah penularan wabah COVID-19, anggota Fraksi PDIP DPRD Palopo, Jabir, beserta pengurus PDIP lainnya langsung melakukan penyemprotan desinfektan di tiga kelurahan se Kota Palopo.

Penyemprotan desinfektan di Kelurahan Lagaligo, Ammasangan, dan Mungkajang Rabu kemarin itu sebagai respon cepat PDIP Palopo menyelamatkan warga dari virus Corona yang sudah ditetapkan oleh badan organisasi kesehatan dunia WHO sebagai pandemi global.

"Aksi peduli penyebaran virus Corona ini juga atas perintah dan instruksi Ketum DPP PDIP, Hj Megawati Soekarno Putri, terkait menjamurnya COVID-19 di Indonesia," terang Jabir, Kamis (26/3/2020).

Jabir yang merupakan anggota Komisi I DPRD Palopo membidangi kesehatan, mengaku prihatin atas bencana Corona yang menyerang Indonesia. Ia meminta warga Palopo tetap waspada dan ikut arahan pemerintah demi meminimalisir COVID-19. Jabir juga berharap, Palopo aman dari penularan virus Corona. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)




About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top