ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kepsek dan jajaran guru SDN 7 PonjalaE.
AKSELERASI- Baru tiga bulan menjabat, Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 7 PonjalaE, Kota Palopo, Hasnaeni SPd, sudah mampu membawa perubahan yang signifikan di sekolah yang ia pimpin.

Kepsek SDN 7 PonjalaE, Hasnaeni SPd.
Hasnaeni resmi menjabat Kepsek SDN 7 PonjalaE per tanggal 15 November 2019. Dalam rentang waktu tiga bulan, ia berhasil bergerak cepat melakukan penataan di lingkungan sekolah. Kini, berkat kerja kerasnya, SDN 7 PonjalaE, terlihat lebih indah, nyaman, dan bersih. Para siswa-siswinya pun, betah mengikuti proses belajar mengajar di ruang kelas.

View penataan taman di SDN 7 PonjalaE.
"Kenyamanan dan keindahan, merupakan satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan dalam menggenjot mutu dan kualitas pendidikan khususnya meningkatkan prestasi akademik maupun non-akademik," terang Hasaeni, Rabu (26/2/2020).

Ruang baca SDN 7 PonjalaE.
Selain itu, Hasnaeni yang pernah menjabat sebagai Kepsek SDN 38 Bora ini, senantiasa menanamkan kedisplinan tidak hanya di kalangan siswa saja tetapi juga terhadap guru, serta staf.

Gambar sebelum dan sesudah lingkungan SDN 7 PonjalaE dipoles.
"Ke depan, saya bertekad untuk memajukan sekolah ini. Insya Allah, SDN 7 PonjalaE nantinya bisa sejajar atau selevel dengan sekolah unggulan dan favorit lainnya," papar Hasnaeni.

Penataan ruang baca.
SDN 7 PonjalaE menanamkan hidup bersih di lingkungannya. Penataan lingkungan yang indah dan nyaman, ditunjang dengan adanya taman ruang baca yang diperuntukkan bagi siswa. Ruang baca ini dimanfaatkan siswa untuk menggali ilmu pendidikan. Mereka memanfaatkan buku perpustakaan untuk dibaca di ruang yang telah disediakan sekolah. (ADVERTORIAL/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top