ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Komisi I DPRD saat berkunjung ke UPT PSC 119 JA.
AKSELERASI- Kunjungan kerja digelar anggota DPRD dari Komisi I di unit PSC 119 Jemput Antar (JA) Palopo, Rabu, 15 Januari 2020.

Kepada pengelola PSC 119 JA, ketua Komisi I, Efendi Sarapang, menganjurkan agar PSC 119 JA mengadopsi aplikasi yang digunakan PSC 119 Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Aplikasi yang terintegrasi dengan seluruh Puskesmas dan RS ke depan memudahkan PSC 119 JA dalam mempermantap pelayanannya ke masyarakat. Kepala UPT PSC 119 JA, dr Bakri menyatakan siap mengikuti usulan itu demi peningkatan pelayanan yang optimal.

"Beberapa waktu lalu kita ke Bandung untuk studi banding, kami usulkan agar PSC 119 JA Palopo dapat mengimplementasikan aplikasi yang mereka gunakan di Bandung. Warga dapat memanfaatkan aplikasi ini memanggil ambulance atau melapor secara online ke petugas PSC 119 JA apabila memerlukan pertolongan layanan kesehatan," tutur Efendi Sarapang. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top