ads

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Iklan Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
RSUD Sawerigading Palopo

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H

Marhaban Ya Ramadhan 1445 H
Pemkab Morowali

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Peresmian sekret DPD Partai Gelora Kota Palopo.
AKSELERASI- Titik awal eksistensi Partai Gelombang Rakyat (Gelora) di Kota Palopo, telah dimulai. Korwil 3 Partai Gelora Provinsi Sulawesi Selatan, H Amru Saher, Minggu (26/1/2020), meresmikan Sekretariat DPD Partai Gelora yang lokasinya berada di Jalan Kehutanan Palopo.

Meski tergolong partai politik (parpol) baru, Partai Gelora yang mengusung spektrum politik "Gerakan Arah Baru Indonesia" siap berkontribusi besar untuk Palopo ke depan.

Tekad itu ditegaskan Ketua DPD Partai Gelora Palopo, Budi Sada, dalam sambutannya sesaat setelah peresmian sekretariat.

"Insya Allah kehadiran Partai Gelora Indonesia ini akan membawa efek yang besar--, kita akan selalu berkontribusi untuk kemajuan Palopo sebagai kota kita yang tercinta. Semangat gelora akan selalu membahana di semua aspek pemerintahan maupun sosial kemasyarakatan," tegas Budi Sada dalam orasinya.

Korwil 3 Partai Gelora Provinsi Sulawesi Selatan, Amru Saher, meyakini jika Budi Sada selaku ketua DPD akan membawa Partai Gelora sebagai parpol berpengaruh di Palopo.

Ia menyebut, jika Budi Sada adalah "The Next Leader" yang akan membawa Partai Gelora membangun Palopo sesuai yang dicita-citakan masyarakat.

"Sebagai tokoh politik yang berjiwa sosial dan bermasyarakat, Budi Sada bisa menjadikan Partai Gelora sebagai motor penggerak parpol di Palopo, saya percaya akan kemampuan beliau. Komitmennya tak perlu diragukan," papar mantan Wabup Luwu ini.

Apalagi, berdasarkan survei internal Partai Gelora di Palopo, sebagian besar masyarakat ingin Budi Sada menjadi bagian dari suksesi kepemimpinan di tahun-tahun politik berikutnya.

Sekedar diketahui, kepengurusan DPD Partai Gelora Palopo banyak dihuni tokoh dan kader partai yang sudah berpengalaman. Selain Budi Sada selaku ketua umum, duduk pula H Lukman Khalid, di posisi sekum, terdapat juga nama Syamsuddin "Udin Pelor" yang dipercaya menempati jabatan strategis yakni wakil ketua, dll. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top