ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Semarak funbike HUT Juang TNI-AD ke-74 di Kota Palopo.
AKSELERASI- Kegiatan semarak 'funbike' mewarnai peringatan hari juang Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) ke-74 tahun 2019 yang diselenggarakan jajaran Kodim 1403/Sawerigading, Minggu (15/12/2019), dipusatkan di Lapangan Gaspa, Kota Palopo. 

Dalam sambutannya, Dandim 1403/Swg, Letkol (Inf) Gunawan SIp, menegaskan, semarak 'Palopo Funbike' diselenggarakan untuk memperingati Hari Juang TNI-AD yang dulunya disebut Hari Juang Kartika. 

"Ajang ini dilaksanakan secara serentak di Indonesia, melalui 'funbike' kita harapkan menjadi sarana bersilaturahmi, saling mengenal, menyatu, dan menjalin keakraban. Dengan semangat itu, kita dapat bersama-sama mewujudkan Palopo sebagai kota yang aman, damai, dan tentram," harap Letkol (Inf) Gunawan. 

Hal senada disampaikan Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas SIk SH, ia mengharapkan sinergitas yang terbangun antara TNI dan Polri bisa membawa terciptanya keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilayah tersebut. 

"Kalau bukan kita, siapa lagi yang akan menjaga daerah ini. Untuk itu, kekompakan serta kebersamaan ini hendaknya terus ditingkatkan di masa-masa yang akan datang," kata Kapolres Palopo menyerukan. 

Walikota Palopo, HM Judas Amir, diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan, H Burhan Nurdin, sangat mengapresiasi kinerja TNI dan Polri khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. Jaminan keamanan yang semakin membaik, sangat berpengaruh terhadap kemajuan Palopo sebagai kota tujuan pendidikan, kota tujuan wisata, kota tujuan investasi, dan pusat perekonomian di Luwu Raya. "Selamat atas Hari Juang TNI-AD ke-74, semoga TNI-AD semakin jaya membela kepentingan bangsa dan negara," imbuh Burhan Nurdin. (TOM)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top