ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Andi Syafiuddin Patahuddin berdialog dengan sejumlah kolega, beberapa waktu lalu.
AKSELERASI- Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Syafiuddin Patahuddin ST, memilih aktif menggelar diskusi dan dialog dengan berbagai elemen masyarakat.

Seperti, Sabtu (23/11/2019) malam ini, ia terlihat sibuk berbincang lepas dengan anggota DPRD Luwu Utara, Riswan Bibbi. Selain itu, beberapa tokoh pemuda, aktivis IPMIL, dan kalangan LSM.

"Aktivitas semacam ini, sesering mungkin saya lakukan. Selain bersilaturahmi, kita juga dapat membahas beragam isu-isu aktual dan terkini seputar Luwu Utara maupun Luwu Raya," terang Andi Syafiuddin Patahuddin.

Anggota Fraksi PKS DPRD Sulsel ini menegaskan, sebagai figur wakil rakyat dirinya dituntut tidak berpikir parsial dan terbatas dengan partai atau organisasi saja. Sebab, ia sadar status anggota DPRD yang disandangnya, menjadikan dirinya milik seluruh golongan masyarakat. "Diskusi maupun dialog baik di tingkat internal maupun lintas parpol sangat berguna untuk menyerap informasi dan aspirasi dari bawah untuk kita perjuangkan demi kemajuan masyarakat dan daerah," kuncinya. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top