ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Kades Pompengan Tengah
Kades Pompengan Tengah, Rustan, didampingi kerabatnya, Herman.
AKSELERASI- Peristiwa pelemparan kendaraan milik salah-satu wartawan di Luwu Raya, Haerul Tungga, disesalkan Kepala Desa (Kades) Pompengan Tengah, Kabupaten Luwu, Rustan. Ia menilai, insiden seperti itu seharusnya tidak dilakukan oleh oknum-oknum tak bertanggungjawab, karena dapat menciderai demokrasi, khususnya kebebasan pers.

"Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Desa Pompengan Tengah, yang terjadi beberapa waktu lalu, sangat menyesalkan adanya pelemparan terhadap kendaraan milik wartawan, saudara Haerul Tungga, mudah-mudahan kejadian seperti itu tidak terjadi dan menimpa rekan-rekan wartawan lainnya," harap Rustan.

Selaku kades, Rustan mengaku tidak sependapat dengan adanya tindakan-tindakan yang menghalangi wartawan melaksanakan tugas jurnalistiknya. Adapun kejadian yang terjadi di wilayahnya, murni tanpa sepengetahuan dirinya.

"Selama ini, Pemerintah Desa Pompengan Tengah selalu berupaya bermitra dengan teman-teman wartawan. Saya paham, bahwa profesi wartawan sangat mulia. Untuk itu, kami turut menyayangkan adanya insiden tersebut," tandas Rustan. (RLS-TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top