ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

KPU Palopo
KPU Palopo umumkan DCS Pemilu Legislatif 2019. (Foto-Ilustrasi).
AKSELERASI- Setelah menyelesaikan proses seleksi dan verifikasi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palopo, 12-21 Agustus 2018, menetapkan Daftar Caleg Sementara (DCS) Kota Palopo untuk Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2019.

Pelaksanatugas (Plt) Ketua KPU Palopo, Asram Jaya, saat dikonfirmasi Koran Akselerasi, Sabtu (18/8/2018), menjelaskan, memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memasukkan tanggapan atas DCS yang diumumkan KPU.

"Sesuai tenggat waktu--, sebelum penetapan Daftar Caleg Tetap (DCT) Pemilu Legislatif 2019, kami masih memberi waktu kepada masyarakat menanggapi DCS yang telah ditetapkan itu," terang Asram Jaya.

Namun yang pasti, tambah dia, warga yang ingin memberikan tanggapan atau masukan, harus menyertakan data diri atau identitas lengkap, seperti foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang berlaku sebagai salah-satu bentuk pertanggungjawaban aduannya. Tanggapan yang tak sesuai prosedur KPU, tidak akan dilayani. Berikut hasil pengumuman DCS yang telah ditetapkan KPU Palopo. (IKLAN-MUDZAKKAR DJABAL TIRA) 


DCS Dapil 1 Palopo
DCS Dapil 1 Palopo.
DCS Dapil 2 Palopo
DCS Dapil 2 Palopo.
DCS Dapil 3 Palopo
DCS Dapil 3 Palopo.



About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top