ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

H Amru Saher
H Amru Saher saat uji kelayakan dan kepatutan di PKPI Provinsi Sulsel.
AKSELERASI- Selangkah lagi, H Amru Saher ST, akan mengendarai Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu 2018. Amru yang berstatus petahana di pesta demokrasi lima tahunan itu, telah menuntaskan tahapan fit and proper test yang digelar PKPI Sulsel, Sabtu (12/8/2017), di Hotel Raising, Kota Makassar.

Di DPRD Luwu, PKPI menguasai dua kursi. Sebelumnya, Amru Saher telah dipastikan mengendarai PKS dengan perolehan tiga kursi di gedung parlemen Luwu.

Dalam uji kelayakan dan kepatutan, Amru Saher mampu menjawab seluruh pertanyaan yang dilontarkan para panelis.

"Saya siap membawa Luwu menjadi daerah yang religius, mandiri, serta berdaya saing untuk kesejahteraan masyarakat. Ada enam program yang menjadi visi kepemimpinan saya di periode lima tahun ke depan, antara lain mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, serta meningkatkan pemberdayaan pemerintah terhadap masyarakat. Itu poin-poin pentingnya," papar Amru Saher.

Panelis PKPI terdiri DR Jayadi Nas, DR Firdaus Muhammad MS, Ir Kaharuddin MSi (akademisi-birokrasi), sementara dari internal PKPI, Drs Syamsul Bachri MSi, Drs Syamsul Alam MSi, DR Anzar Makkuasa, Ketua DPK PKPI Luwu, M Ihlas Redang ST, dan Sekretaris DPK PKPI Luwu yang juga Ketua Desk Pilkada DPK PKPI Luwu, Ir Yesaya Mangentang. Hadir pula Ganang Sudirman dari DPN PKPI.

Di akhir pertemuan, panelis memberikan pernyataan apresiatif terhadap konsep yang akan dibangun Amru Saher dalam memimpin Luwu periode 2018-2023. Mereka berharap, Pemda Luwu ke depan lebih kreatif dalam melaksanakan program kerja dengan mengoptimalkan potensi daerah. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top